"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Adakah kau mengingatku?

Jumat, 28 Oktober 2011

Adakah kau mengingatku?

Aku tak tahu bagaimana awalnya.
Namun, semua itu berlalu begitu saja dan baru kali ini aku menyadarinya.
Ada perasaan yang teramat dalam untukmu, 
Ada ruang dihatiku yang kau sentuh.
Dan ketika aku menyadari semua itu, 
Ternyata tak selalu indahnya cinta yang bisa kudapatkan.
Tak seperti kisah cinta lainnya.


Saat ini aku hanya ingin melupakanmu
Karena kita memang telah berpisah.
Aku tak tahu bagaimana perasaanmu sekarang kepadaku.
Mungkin kau kini telah mencintai orang lain
Atau ada seseorang yang teramat mencintaimu juga.
Terlalu tinggi keinginanku jika aku berharap banyak.
Berharap kau pun masih memiliki perasaan yang sama.
Padahal aku pun tak tahu, 
Adakah kau mengingatku?
Adakah kau merindukanku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar