"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Aku akan berubah

Senin, 24 Oktober 2011

Aku akan berubah


Dulu aku sudah menyia-yiakan kasih sayangmu, Hingga akhirnya sekarang aku sangat menyesalinya.
Aku sadar akan kesalahan ku itu dan aku pun terima konsekuensinya Yaitu kehilanganmu.
Aku terlalu keras kepala, aku sadar itu.
Hingga membuatmu muak dan tak tahan padaku
Aku terlalu egois, aku sadar itu.
Jujur, aku masih gag rela lihat kamu bersama yang lain, Walaupun aku tahu kamu bahagia.
Aku terlalu munafik, aku sadar itu.
Selalu saja aku bilang bisa melupakanmu Tapi sebenarnya kamu tetap saja ada dihatiku.
Aku terlalu bergantung padamu, aku sadar itu.
Karena aku sangat membutuhkanmu
Tapi apa aku salah membuat mu kembali lagi,
walau kadang cara yang aku tempuh itu salah.
Aku sangat lemah, aku sadar itu.
Karna aku sangat MENCINTAIMU.
Aku akan berubah jika itu satu-satunya cara agar bisa kembali padamu.
Suatu hari nanti akan kubuktikan ke kamu kalau aku bisa berubah.
Dan kamupun akan tahu betapa tulusnya rasa cintaku.
Walaupun pada akhirnya kamu bukan untukku
Setidaknya kamu tahu, kalau aku benar-benar menginginkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar