"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Aku ingin melupakanmu dengan indah

Jumat, 28 Oktober 2011

Aku ingin melupakanmu dengan indah

Aku mencoba memulai hari-hariku yang baru
mencoba membuka hati kepada yang lain.
Lebih peka terhadap orang-orang yang berada di sekelilingku.

Aku tak terlalu berusaha untuk melupakanmu.
Aku akan biarkan perasaan itu seperti apa adanya.
Tanpa harus terburu-buru menghapus bayang dirimu dalam kehidupanku.
Karena aku yakin perlahan bayangmu akan menghilang 
seiring dengan hadirnya seseorang yang bisa menggantikan kedudukanmu di hatiku.
Waktulah yang akan lebih banyak berbicara.
Biarlah seperti itu.

Karena sungguh, 
Aku ingin melupakanmu dengan indah.
Seindah perasaan ini ketika datang kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar