"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Aku memasrahkan semua ini kepadaMu

Jumat, 28 Oktober 2011

Aku memasrahkan semua ini kepadaMu

Allah mengetahui apa yang terbaik untukku.
Bagaimanapun aku mempertahankan perasaan ini,
Jika Allah tak mengizinkan maka semua yang ku harapkan tak akan bisa tercapai.
Ku sama sekali tak bisa menjadikan perasaan ini sebagai jaminan.
Karena sungguh,
Hati itu sangat rentan.
Dia sangat mudah untuk dibolak-balikkan.
Bisa jadi saat ini ku memiliki perasaan menyayangi dan mencintai,
Tapi tidak mustahil suatu hari nanti perasaan ini akan memudar.


Aku pun memohon agar diberikan yang terbaik dalam keputusan ini.
Dan sungguh,
Hanya Allah yang akan memberikan ketetapan yang terbaik kepadaku.


Ya Allah...
Sungguh, aku memasrahkan semua ini kepadaMu
Karena setiap yang kau tetapkan pastilah yang terbaik untukku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar