"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Aku hanya mencoba untuk jujur

Jumat, 28 Oktober 2011

Aku hanya mencoba untuk jujur

Ya Allah... 
aku tak tahu apa makna semua ini. kali ini, aku hanya ingin jujur.
Ternyata hingga saat ini, 
Aku masih mencintainya. 
Aku masih mengharapkannya.
Aku masih merindukannya dan aku masih menunggunya.

Entah, mungkin tak pantas bagi seorang manusia sepertiku untuk "menuntut" atau "memaksa" kepadaMu. Namun sungguh, saat ini aku hanya ingin jujur tentang perasaan ini dengan melepas topeng-topeng kepalsuan itu. Aku hanya ingin jujur, yaa Rabb, setidaknya pada diriku sendiri dan diriMu.

Yaa Allah...
hati ini adalah milikMu Dan Engkau Maha Mengetahui jika masih ada cinta disudut hati ini, untuk dirinya. Ah... kau pasti jauh lebih mengetahui tentang itu karena hanya Engkaulah yang maha Mengetahui tentang segala isi hati.

Rabbi, bolehkah aku bertanya? Aku hanya ingin bertanya, mengapa semua ini kau biarkan berjalan seperti ini? Engkau yang mempertemukan kami, menjadikan kami menghabiskan hari-hari bersama, meskipun itu tidak lama. Namun ketika berpisah, ada perasaan yang kau buat tertinggal di dalam hatiku. Perasaan yang membuatku teramat merindu tentang kehadirannya. Perasaan yang membuatku tak bisa menghapus bayangnya dari dalam hatiku.

Rabb, mengapa semua berjalan seperti itu? mengapa hanya dengannya aku bisa mendapatkan perasaan itu? Mengapa jika dengan yang lain aku tak bisa merasakan perasaan serupa? mengapa ya Rabb? Mengapa seperti ini?

Inilah kejujuran hatiku tentang sebuah perasaan yang kurasakan terhadapnya. Sekarang biarlah Engkau saja yang tahu. karna sungguh kau Maha Tahu segalanya. Kau tahu tentang perasaanku dan kau pun tahu bagaimana isi hatinya. Jika setiap kejadian yang telah terjadi berjalan sesuai dengan kehendakMu, maka kali ini pun biarlah semua berjalan atas izin dariMu. Aku memang mencintainya, mengharapkan bisa menghabiskan waktu bersamanya, tapi apa dayaku jika Engkau tak menghendakinya.

Hatinya pun adalah milikMu, hanya engkau yang mampu membukanya. Wahai Allah pemilik segala Hati, dengan segala kejujuran hati aku memohon kepadaMu. Jika memang dia adalah jodoh terbaik untukku, bukalah pintu hati itu. Yakinkan jika semua yang terjadi ini mengantarkan kami untuk bisa hidup bersama kelak. Namun, jika bukan dia jodoh yang terbaik untukku, berikanlah aku kekuatan agar bisa ikhlas menerima segala ketentuan yang terbaik menurutMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar