"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Disaat aku mencoba mencintai yang lain

Jumat, 28 Oktober 2011

Disaat aku mencoba mencintai yang lain

Aku pun memulainya dengan mencoba mengagumi seseorang yang lain.
Kemudian kuisi hari-hariku dengan sosok dirinya.
Aku dan dia memang memiliki banyak kesamaan.
Banyak sekali hal yang serupa dengan dirinya.
Ya... aku menyukainya,
Sejenak aku berpikir mungkin aku bisa melupakanmu dan mulai mencintai dirinya.
Namun entah mengapa perasaanku tak bisa "biru' seperti ketika aku bersama dirimu.
Aku memang merasa gembira,
Tapi perasaan itu sangat berbeda dengan perasaanku terhadapmu.
Hari-hari pun berlalu dan aku semakin tak bisa berbohong dengan perasaan itu.
Akhirnya kuputuskan untuk menjauh darinya sebelum hubungan kami semakin dekat.
Karena aku tak ingin menyakitinya.


Begitulah, aku ternyata belum berhasil untuk bisa mencintai orang lain
Dan akupun kembali mengingat dirimu lagi.

1 komentar: