"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Disini, Aku menunggumu selalu

Jumat, 28 Oktober 2011

Disini, Aku menunggumu selalu

Aku sedang mempersiapkan diri disini
menata hati supaya kelak menjadi yang terindah untukmu.

Belajar kepada Siti Khadijah yang setia dan sabar menemani rasulullah dalam perjuangannya.
Belajar kepada Aisyah yang selalu memberikan keceriaan kepada rasulullah di tengah himpitan permasalahan yang ada.
Belajar kepada Fatimah yang selalu menjaga dan merawat cintanya hanya untuk Ali
Belajar kepada Siti Hajar yang sabar tanpa mengeluh menghadapi segala cobaan yang Allah berikan kepadanya
Belajar kepada Shinta yang setia menunggu Rama, suaminya.
Dan belajar kepada istri-istri teladan yang lain yang suatu saat akan kutanamkan di dalam diriku.


Akan kusimpan ketulusan cintaku hanya untukmu.
Akan kupersembahkan mahkota kesucianku hanya untuk dirimu seorang
Untuk engkau yang nanti akan memberi ketulusan cinta kepadaku
Untuk engkau yang kelak akan selalu menjadi pelindungku
Untuk engkau yang telah Allah gariskan menjadi bagian utama yang akan terpasangkan olehku
Karena aku adalah potongan tulang rusukmu.


Aku selalu berdoa
Semoga aku nanti bisa menjadi istri sholihah yang setia dan tulus mengabdikan hidupku untukmu karenaNya


Jemput aku jika waktunya tiba
Dan aku di sini, menunggumu selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar