"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Masih adakah aku dihatinya?

Jumat, 28 Oktober 2011

Masih adakah aku dihatinya?

Ya Allah...
Maafkanlah hamba yang lemah ini, 
Yang terkadang tak sanggup untuk menahan segala perasaan yang telah lama tersimpan.
Meskipun akhirnya hamba menangis lagi,
Meskipun hamba harus terjatuh berkali-kali, 
Tapi hamba yakin Kau pasti akan memberikan yang terbaik bagi diriku dan dirinya.


Aku memang merindukannya,
Tapi aku pun tak tahu bagaimana isi hatinya.
Sungguh, hanya Engkaulah satu-satunya yang mengetahui semua itu.
Aku tak berani mengartikan perasaan ini.
Biarlah aku hanya merindu.
Karena aku tak tahu apa yang sedang dia lakukan disana dan ah... entahlah bagaimana isi hatinya.
Masih adakah aku didalam hatinya?
Atau disana dia pun tengah merindu,
Tapi rindu itu tidak untukku.
Ada orang lain yang sedang dirindukannya sekarang. 
Dan sungguh, hanya Engkau yang mengetahui itu.


Aku hanya mengharapkan semoga dia baik-baik saja disana, selalu Kau jaga.
Tanpa harus dia tahu bahwa aku disini berdoa untuknya.


Teruntuk engkau yang kurindu, biarlah doa-doa ini terlantun untuk dirimu.
Biarlah ia terlantun bersama untaian-untaian rindu yang menembus langit malam ini. 
Supaya engkau tahu bahwa rasa ini begitu menggebu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar