"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Setiap apa yang kau katakan tak seperti apa yang aku lihat

Sabtu, 29 Oktober 2011

Setiap apa yang kau katakan tak seperti apa yang aku lihat


Setiap apa yang kau katakan tak seperti apa yang aku lihat.
Kau bilang kau lebih bahagia bersamaku, Tapi nyatanya kau memilihnya dan kau bersamanya.
Kau bilang hatimu hanya untukku, Tapi nyatanya  kau juga bisa memberikan hatimu untuknya.
Kau bilang kau juga merasakan hal yang sama seperti diriku, Tapi nyatanya kau selalu terlihat baik-baik saja. Tak pernah kulihat kesedihan diwajahmu, Seperti apa yang sering kau katakan padaku.
Kau bilang kamu juga merindukanku, tapi nyatanya tak pernah kau berusaha untuk mencari tahu kabarku, bahkan aku sakit kamu tak peduli.
Kau bilang kamu cemburu saat aku bersama yang lain, tapi kenapa kamu tidak berusaha untuk membuat aku tidak sama yang lain.
Kau bilang kau masih sayang sama aku, tapi kenapa kau tak ingin kembali kepadaku.

Apa artinya semua ini? Seakan-akan semua yang kau katakan itu hanyalah kebohongan.
Apakah kau hanya ingin selalu membuatku berharap, menanti dan menunggumu?
Tapi sampai kapan? Apa yang sebenarnya kau sembunyikan dariku? Tak bisakah kau berkata jujur kepadaku? Tak bisa kah kau membuatku berhenti berharap jika memang kau tak ingin lagi bersamaku? Kau terlalu menarik ulur hatiku.

Yah, aku memang sangat berharap bisa bersamamu lagi.
Tapi kau tak berhak mempermainkan perasaanku.
Cobalah bersikap tegas.
Jika kau masih menginginkanku, kembali lah padaku.
Jika kau tak menginginkan ku lagi, stop memberi harapan.

Aku juga akan bersikap tegas, aku punya hati.
Aku tak bisa kau perlakukan seperti ini terus.
Walau hatiku tak sanggup untuk lupakan dirimu.
Tapi selama ini aku bisa kan tanpamu.
 Aku mampu bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar