"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Banyak hal yang tak mampu disembuhkan hanya dengan kata maaf.

Rabu, 13 Februari 2013

Banyak hal yang tak mampu disembuhkan hanya dengan kata maaf.

Kamu gag salah baik dan peduli sama semua orang
Yang salah saat kamu lebih peduli sama orang lain daripada aku.

Aku mempunyai alasan kenapa aku tak menyukai dia!
dan akupun sudah berkali-kali menjelaskan padamu.
Tapi mungkin...
Itu yang sampai saat ini tak mampu kau pahami.
Atau memang kamu lebih bahagia bersamanya?

Banyak hal yang tak mampu kau hapus hanya dengan Perhatian.
Banyak hal yang tak mampu disembuhkan hanya dengan kata maaf.
Banyak hal yang bisa saja membuat aku menjauh & pergi.

Kau hanya lakukan satu hal...
Kau ulangi satu hal itu...
Hingga Kau hancurkan semuanya.
Dan
Aku pergi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar