"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Sisa-sisa luka 2011

Jumat, 06 Januari 2012

Sisa-sisa luka 2011

Aku berharap ditahun 2012... tidak seperti ditahun 2011
yang begitu banyak masalah yang aku hadapi.
Luka yang sudah susah payah aku obati.
Semoga ditahun yang baru ini, aku mempunyai kehidupan yang baru pula.


Biarlah semuanya kusimpan dalam kotak yang kusebut "KENANGAN"
Dingin, lusuh, dan Takkan ku ingat lagi. 
Biarlah semua yang sudah terjadi "AKU IKHLAS"
Biarlah semua itu menjadi sejarah, 
Dimana pernah ada AKU dan KAMU.
Dimana pernah ada kisah.
Kisah ini memang belum berakhir,
AKU dan KAMU memang masih banyak memiliki harapan.
Tapi tidak untuk sekarang.

Itulah mengapa aku sangat menyukai kata "SUATU HARI NANTI" yah karna didalam kata itu terdapat harapan.
Harapan kelak kau memang "JODOH TERINDAHKU" 
Semua sudah diatur dan yakinlah semua akan baik-baik saja dan 
"SEMUANYA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA"

Untuk sekarang
Cinta ini sudah saling menyakiti,
Biarkanlah cinta itu tetap didalam hati saja,
Agar tidak ada lagi yg terluka.

 Dan jika kita bertemu lagi suatu hari nanti...
 kita bisa menjalin hubungan yang lebih indah lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar