"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Yakinkan aku

Sabtu, 21 Januari 2012

Yakinkan aku


Luka itu ketika mengingat semua perlakuan kasarnya.
Luka itu ketika mengingat semua kesalahan-kesalahannya.
Mungkin kesalahan ku terlalu sulit untuk di maafkan, tapi apakah kamu pernah berpikir tentang semua kesalahanmu juga? Apakah kau tidak merasa bersalah?
Saat kau bersamanya, kamu tidak tau betapa sakitnya aku.
Aku benci saat-saat itu, aku benci mengingat itu!
Ketika kau lebih peduli terhadapnya, ketika kau menganggapnya begitu istimewa.
Ketika kau campakkan aku, ketika kau buang aku seperti sampah! Entahlah luka itu masih membekas, bukan karna kamu meninggalkanku tapi karna kau memilih dia!
Mungkin bagimu dia hanyalah pengalihan, tapi bagiku itu sangat menyakitkan, aku belum bisa menerima itu, yakinkan aku atas cintamu. Yakinkan aku, kau hanya untukku. Yakinkan aku, hanya aku yang ada dihatimu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar