"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Tentang Keluargamu :(

Kamis, 23 Februari 2012

Tentang Keluargamu :(


Sejak saat itu aku mulai mengetahui yang sesungguhnya.
Jauh dilubuk hatiku pun muncul sebuah kerisauan.
Sebuah kecemasan tentang tanggapan orang tua mu, Tentang aku. Tentang hubungan kita.
Tak bisa kupungkiri, mau tidak mau aku harus memikirkan hal ini.
Jika kita melangkahkan kaki kedalam dunia pernikahan, ini akan menjadi salah satu hal utama yang menjadi penghalang.
Aku sadar, menikah bukan hanya menggabungkan dua orang yang berbeda, melainkan ikatan itu adalah untuk menggabungkan dua keluarga besar yang tadinya belum dekat atau bahkan belum saling mengenal sekalipun.
Aku sedih karna aku tau, ternyata ibumu tak bisa benar-benar menerima aku.
Aku bukanlah kriteria seperti yang diinginkan keluargamu.
 Mereka  menginginkan sosok yang lebih baik dari diriku untukmu.
Bahkan merekapun telah memberikan saran kepadamu tentang seseorang yang memiliki kualitas lebih baik daripada aku.
Sekarang apa yang harus aku lakukan, setelah aku tahu itu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar