"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Kumpulan Kata-kata_Curahan hati by @LopheGreeniez “Twitter”

Minggu, 15 Juli 2012

Kumpulan Kata-kata_Curahan hati by @LopheGreeniez “Twitter”



~Aku ingin melupakanmu dengan indah, Seindah perasaan ini ketika datang kepadaku.

~Seharusnya aku, hanya aku. Tak perlu ajak-ajak dia buat singgah dihatimu.

~meskipun aku selalu terluka karenamu,aku masih bisa tersenyum untukmu kok.

~Tak pernah berharap lebih, aku terlebih dahulu kecewa dan ini semua terlanjur menyakitkan.

~Maafkan, jika caraku mencintaimu begitu membuatmu terluka.

~Akulah cinta yang kau abaikan, demi seseorang yang kau puja.

~Aku cemburu dari cara kau menatapnya, pahamilah kasih, sadarilah sayang.

~Jangan bilang cinta aku jika diwaktu yang sama kamu juga mencintai orang lain.

~Kutunggu kau tetapkan hati, meski pedih yang kudapati, karnaku tak rela hidup didua cinta.

~Pernahkah ada di hatimu terpikir satu harapan untuk berjanji hidup selamanya bersamaku?

~Aku slalu mengingatmu, sebagai seseorang yang pernah membahagiakan hidupku "DULU"

~Disana, apakah kamu masih mengingatku? Disini, Aku sedetik pun tak pernah bisa melupakanmu.

~Diriku lelah... karna hanya rindumu yang kudapat bukan cintamu.

~"Kamu" sebuah cinta yg pernah hadir disini, didalam hatiku.

~Saat ini rasanya ingin jujur saja tentang perasaanku, biar lepas semua topeng_topeng kepalsuan itu.

~Mungkin aku bukan siapa-siapa, aku hanyalah seseorang yang masih mengharapkan mu bersamaku.

~Sadarkah, disini akupun terluka, merindukanmu.

~Bener deh, sumpeh mata ku udah berat banget, seberat kamu ninggalin dia buat aku.

~Aku tidak ingin kau hadir hanya utk menambah luka. Lebih baik kau pergi dan jangan kembali (lagi).

~Percuma kamu serahin hati itu ke orang lain, kalau 1 kepingnya masih di aku, dia takkan miliki hatimu seutuhnya.

~Melihatmu membuat hatiku bergetar sekaligus melonjak bahagia.

~Perlahan bayangmu akan pudar seiring dgn hadirnya seseorang yg bisa menggantikan kedudukanmu dihatiku.

~Apapun yang kau bilang tentang aku, ingatlah aku adalah seseorang yg pernah begitu kau cintai.

~Aku memang menginginkannya, tapi aku lebih membutuhkan dirimu utk menyelamatkan hatiku.

~Bahkan akupun masih sering mengingatmu dalam doaku dan menangisimu dalam diamku.

~Aku pandai merangkai kata, namun sulit bagiku merangkai cinta untuk membuatmu kembali lagi padaku.

~Aku tidak ingin menjauh Aku hanya ingin berteman dengan kenangan.

~Ternyata yg kutunggu bukanlah dirimu, melainkan dia yg lebih bisa menghargaiku dan mengertiku.

~Aku tak pernah menyesal melepasmu kini, setidaknya ku sudah berjuang mempertahankanmu.

~Kau meninggalkannya terlalu lama, jadi jangan salahkan aku  jika sekarang ada seseorang yang lain tinggal di hatiku.

~Tahukah kamu ada seseorang yg kini sudah menempati ruang mu dihatiku, menggantikanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar