"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Inilah aku yang sebenarnya

Senin, 27 Februari 2012

Inilah aku yang sebenarnya


Aku sudah terbiasa bersahabat dengan luka, bahkan jauh sebelum mengenalnya...

Mereka mengajarkan aku banyak hal, bagaimana cara bertahan disela sayap yg patah karna goresannya yg kian melukaiku.

Sekali lagi, jauh sebelum aku mengenalnya.. setidaknya ini untuk menyadarkanku, bahwa dulu aku juga bisa kuat & mengepakkan sayapku.

Lalu jika sekarang aku tergores luka lagi, bukankah seharusnya aku bisa mencoba mengembangkan sayapku lagi meski tertatih...?

Sederhana, aku hanya butuh keyakinan bahwa aku bisa terbang lagi, dan kurasa ini saatnya, saat dimana harus mengakhiri semua lara.

Dan jika suatu hari kau melihatku tersenyum, 'inilah aku yg sebenarnya'. Pada saat itu, aku akan terbang menjemput bahagiaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar