"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Teruntuk Calon suamiku yang kucinta :)

Sabtu, 25 Februari 2012

Teruntuk Calon suamiku yang kucinta :)


Inilah aku, Seorang perempuan sederhana yang mungkin nantinya akan kau pilih untuk menjadi calon istrimu.

Selama ini mungkin banyak dari perilakuku yang tidak sesuai dengan kepribadianmu atau aku yang tidak sepintar dirimu. Mengapa? Itu semata-mata karena dunia kita pun memang berbeda. Bahkan sangat berbeda. Mungkin, duniaku memang tak seperti duniamu. Namun disinilah aku hidup, aku menangis, aku tertawa, aku berjuang, aku terjatuh, aku bangkit, disinilah aku mendapat kebahagiaan dari semua itu.

Tahukah engkau, ketika kita menikah nanti, aku bersedia untuk meninggalkan duniaku itu. Aku rela pergi bersama dirimu.  Meninggalkan orang tua dan saudara untuk hidup bersamamu. Aku akan masuk ke dalam dunia yang baru, dunia kita. Karena disana adalah perpaduan antara duniaku dan duniamu. Mungkin ada banyak hal yang lebih berat yang harus kuhadapi di sana. Mungkin aku tak bisa lagi mendapat kebahagiaan yang biasanya kudapat dari duniaku. Namun bagiku itu tidak masalah. Meskipun itu tidak mudah, tapi aku yakin bisa masuk ke dalam dunia kita yang baru karena aku tak sendirian menghadapinya. Ada kau yang ada disampingku. Tekadku sudah bulat untuk bersedia hidup bersama denganmu. Melewati suka duka bersama. Semua itu kulakukan karena aku mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar