"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Tentang Perempuan

Sabtu, 25 Februari 2012

Tentang Perempuan


Pernah ada seseorang yang mengatakan kepadaku “ Jadi perempuan jangan terlalu mudah untuk didapatkan” aku pun terdiam. Lalu aku berpikir, dia mengatakan seperti itu karna memang dia terlalu mudah untuk mendapatkanku.
Bagiku, Buat apa membuat seseorang yang benar-benar ku cintai untuk sulit mendapatkanku. Toh aku bukan lah seorang perempuan munafik yang berlagak jual mahal padahal suka. Karena dengan bersikap begitu bukankah ku malah bisa kehilangan orang yang ku cintai dengan sikapku itu.
Dia pikir, aku terlalu murahan. Begitu mudah untuk di dapatkan dan begitu membosankan. Oh... Dia salah besar. Harusnya dia tahu... hanya sama dia aku seperti itu. Bagaimana dengan laki-laki lain, hmmm... sebaliknya, aku terlalu jual mahal. So jangan anggap aku juga seperti itu ke semua lelaki.
Satu yang harus lelaki tahu tentang perempuan. Jika ada seorang perempuan sulit untuk didapatkan atau bahkan terlalu jual mahal, Cuma ada dua kemungkinan. Pertama, Perempuan itu tidak benar-benar menyukai dan kedua perempuan itu tahu kalau lelaki itu yang begitu menginginkannya. Sehingga perempuan itupun bisa dikatakan sulit untuk didapatkan. Dan banyak lelaki yang menyukai itu karna bagi mereka itu adalah sebuah tantangan.
Awalnya memang sulit didapatkan, Tapi kalau udah lama, bukankah juga mudah untuk didapatkan. Dan akhirnya para lelaki itu mulai bosan dan mencari seseorang yang lebih menantang lagi. Seharusnya para lelaki pandai mengetahui mana yang benar-benar sayang, mana yang harusnya dipertahankan dan diperjuangkan  sebelum mereka benar-benar kehilangan seseorang yang sangat mencintainya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar