"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Dan Akhirnya...

Sabtu, 03 Desember 2011

Dan Akhirnya...

Dia yang tak pernah bisa menghargai perasaan ini.
Dia yang selalu membuat hari-hari ini menjadi sulit.
Dia yang selalu membuat airmata ini menetes.
Dia yang selalu membuat hati ini sakit.
Dia yang selalu membuat mata ini sulit terpejam disetiap malamnya.
Dia yang selalu membuat badan ini lemah tak berdaya.
Dia yang membuat hati ini sulit terbuka lagi.
Dan akhirnya...
Dia yang membuat aku sekarang berpikir lagi.
Untuk apa aku mengharapkan Dia yang memang tidak bisa diharapkan lagi.
Untuk apa aku menunggu Dia yang memang tidak bisa ditunggu lagi.
Untuk apa aku mencintai Dia yang memang sudah tidak mencintaiku lagi.
Untuk apa aku menyayangi Dia yang memang tidak lagi menyayangiku.
Untuk apa aku memikirkan Dia yang tidak pernah memikirkan aku.
Untuk apa aku selalu peduli terhadap Dia sedang dia tak pernah peduli terhadapku.
Aku akan belajar... belajar memulainya dari awal lagi.
Belajar untuk melupakan, Melupakan RASA kepadamu bukan SOSOK mu.
Karena sosokmu tak mungkin pernah bisa dilupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar