"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Apa kamu pernah Tahu???

Selasa, 06 Desember 2011

Apa kamu pernah Tahu???


Disaat kamu berkata TERSERAH, Apa kamu tahu aku berusaha keras untuk membaikan keadaan dan suasana saat itu?
Disaat Kamu berkata kamu ingin SENDIRIAN, Apa kamu tahu bahwa aku merasa gagal karena tak bisa menyelamatkanmu dari kesepian?
Disaat kamu berkata BOSAN, apa kamu pernah memikirkan perasaanku yang mendengar kata itu? Menyakitkan.
Disaat aku mengalah, Apa kamu pernah memikirkan bahwa aku juga menginginkan sikapmu yang suatu saat juga akan mengalah?
Disaat saat aku menangis sendirian, apa kamu pernah berusaha untuk menjadi pundak sandaranku?
Disaat aku sangat membutuhkanmu, Apa kamu berusaha untuk memenuhi keinginanku yang ingin kamu disini?
Disaat aku bersabar dengan semua tindakanmu, Apa kamu pernah berpikir bahwa sebenarnya aku bisa merasa lelah?
Disaat kamu hanya bisa menyakiti perasaanku, apa kamu pernah berpikir bahwa perasaanku lemah dan tidak sekuat yang kamu kira?
Pernah gag sih kamu memikirkan itu semua, Gag pernah Kan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar