"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Kebodohan Cinta

Rabu, 21 Desember 2011

Kebodohan Cinta


Aku memang melakukan kebodohan dalam mencintaimu
Aku yang benar-benar mencintaimu akan melakukan apapun untuk membuatmu bahagia dan sering aku bertindak diluar logika, Walaupun kamu tidak pernah mengetahui apa yang aku lakukan. Semua itu di lakukan hanya semata-mata untuk membuat mu  BAHAGIA atau sekedar hanya untuk membuat mu TERSENYUM.
Aku akan sangat bahagia apabila kamu bahkan hanya sekedar mengucapkan “Makasih” atas usaha yang kulakukan untuk membuatmu bahagia. Tapi kamu tak tau hal itu, Kamu Menyepelekan apa yang selalu aku lakukan, seolah-olah apa yang aku lakukan tersebut tidak ada artinya buat kamu.
Tapi, Tahukah kamu?
Aku akan berhenti melakukan hal-hal yang membuatmu bahagia, berhenti untuk membuatmu tersenyum!
Pasti kamu bertanya-tanya kenapa aku bisa berubah dan kamu tidak berfikir positive tentangku, Padahal untuk memikirkan kebaikanku saja kamu jarang tapi kenapa begitu mudahnya untuk mengoreksi kejelekanku???
Akan ada saatnya dimana kamu menyadari betapa beruntungnya kamu jika memiliki ku yang selalu berusaha untuk membuat mu bahagia. Bahkan mungkin setelah kamu kehilangannya... Benar-benar kehilangannya! Karna tidak sedikit lelaki diluar sana yang  seberuntung kamu, dicintai olehku yang punya cinta luar biasa untuk kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar