"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Indah cinta yang kau dustai

Senin, 12 Desember 2011

Indah cinta yang kau dustai

Masih tertinggal nyeri bekas luka yg kau beri, indah cinta yg kau dustai.
Dengan apalagi harus ku katakan, bahwa aku sangat menyayangimu lebih dari egoku yg menginginkanmu menyayangiku juga.
Aku tidak tahu harus bicara apa lagi ketika semua yang ku katakan bahkan tak pernah kau dengarkan.
Teruslah tak peduli, karna itu juga akan membuatmu kehilanganku  dan itulah giliranmu untuk mengerti.
Aku akan berhenti merindumu, jangan suguhkan aku air mata sebagai jamuan penyesalanmu
Atas nama kenangan, aku melepasmu untuk sebuah ruang yang kusebut  masa depan.
aku tidak melupakanmu, aku hanya menghindar untuk melindungi diri dari rasa sakit.
Jika hatimu tak lagi bisa ku sentuh, pergilah... biarkan ku melangkah dengan sisa bayangan yang ku punya.
Jika kau bukan untukku, biarkan ku memeluk bayangmu yang semakin menjauhiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar