"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: kau memang indah, Wajar banyak yang suka

Jumat, 28 Oktober 2011

kau memang indah, Wajar banyak yang suka

Menurutku kau adalah seorang yang gagah, berwajah sangat tampan, pintar, rajin, bertanggung jawab dan berbakti kepada orang tua. 
kau juga menjadi sosok yang diimpikan oleh perempuan.
akupun tahu bahwa banyak teman-teman yang menaruh perasaan lebih kepadamu.
Hal yang membuat hatiku menjerit iri adalah beberapa diantara mereka pun memiliki nilai yang "lebih" jika dibandingkan dengan diriku.
Mereka adalah sosok yang lebih cerdas, lebih populer, lebih modis dan bagaimanapun aku melihatnya mereka jauh lebih cantik dariku. 

Sedangkan aku, siapalah aku jika dibandingkan dengan sosok mereka.
Beberapa orang memang mengatakanku cukup manis, tapi aku sadar jika aku tak semanis mereka.
Sedangkan mereka, menurutku mereka lebih memenuhi kriteria dari apa yang kau inginkan.


Aku memang tak ingin munafik, ketika banyak orang mengatakan bahwa kecantikan fisik itu tidaklah penting, bagiku tetap saja itu adalah sesuatu yang penting. Menurut pengetahuan yang kutahu adalah sudah kodrat seorang lelaki senang kepada wanita yang berwajah cantik.


Tapi aku pun bersyukur, hal yang terbaik yang bisa kulakukan adalah tak perlu terlalu merisaukan masalah cantik dan tidak cantik. tapi berusaha memperbaiki hati dan banyak belajar agar mampu menjadi sosok wanita shalihah yang dirindukan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar