"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Mungkin memang aku yang harus mengerti

Jumat, 28 Oktober 2011

Mungkin memang aku yang harus mengerti

Adakah aku sedikit saja dihatimu?
Sepetak saja dalam sudut terkecil dibilik hatimu? 


Mungkin memang aku yang harus mengerti. 
Bila aku bukanlah orang kau cintai lagi.
Dan di sinilah aku yang kembali menghimpun kekuatan baru.
Berusaha untuk membangun perasaan yang bisa kuberikan kepada orang lain.
Bukan kepadamu lagi.
Maka kan kubiarkan perasaan ini padam.
Biarlah semua ini membeku.

Tak perlu ada rasa sakit,
Tak perlu ada tangis lagi.


Karena aku sendirilah yang membangun perasaan ini 
Dan kini aku mungkin hanya perlu mengubah sedikit bentuknya yang nanti akan kuberikan kepada orang yang tepat. Dan mungkin itu bukan dirimu.


Kau tahu, 
Saat mengucapkannya ada rasa yang begitu menyesakkan.
Rasanya tak rela untuk melepaskannya. 
Namun aku tahu,
Aku pasti bisa.
Aku bisa bertahan. 


Biarlah kau menjadi satu episode kenangan yang indah,
yang ada di dalam hatiku.
dan mungkin perasaanku padamu adalah salah satu jalanku 
untuk bisa mendapatkan cinta yang terbaik, 
cinta yang tepat dari seseorang yang tepat pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar