"Jika puisi adalah bahasa terindah maka kau lah penyebabnya" Welcome to My Blog Ungkapan Hati: Teruntuk sebuah cinta yang pernah hadir

Jumat, 28 Oktober 2011

Teruntuk sebuah cinta yang pernah hadir


Teruntuk sebuah cinta yang pernah hadir,
Sekalipun aku belum begitu mengenal dirimu
Sekalipun hati ini buta akan duniamu
tapi aku yakin pada dirimu.

Mungkin janjimu adalah satu hal yang menenangkanku
Untuk tetap setia menanti malam-malam panjang saat kita bersama
Lalu mengembara dalam kebahagiaan yang tak akan pernah bisa dijabarkan oleh kata

Aku mencintaimu
Aku yakin padamu
Aku menginginkanmu

Namun, terkadang kesadaranku datang
Siapakah aku yang bisa melawan takdir
Siapakah aku yang sanggup menantang matahari
Saat kenyataan pahit itu menghancurkan semua
Keyakinan yang ku bangun dengan tertatih
Saat kenyataan itu membuyarkan semua mimpi
Yang memetakan kehidupanku dalam beberapa tahun kedepan, bersamamu...

Aku mencintaimu
Membiarkan diriku mengalami kebahagiaan yang tak akan  pernah terasakan lagi
Dan bahkan sakit yang kunikmati disetiap desah nafas kehidupan
Ada apakah dengan kita?
Jika sanggup aku untuk jujur padamu
Aku ingin kita bersama
Namun aku takut memulai segalanya dari perbedaan itu
Maka biarlah,
Aku hanya ingin berkeyakinan
Dan janji,
Bahwa kau pasti akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar